Updated! My Maybelline Lip Product Collections (Swatches & Review)

Buat yang kepo sama koleksi lip productnya Maybelline, aku mau sharing beberapa varian yang aku pake, yah 🥰

My Maybelline Lip Product Collections
My Maybelline Lip Product Collections
 

Superstay Vinyl Ink

Finishnya glossy mirip kertas foto, transferpoof, dan tahan lama. Dia tuh kayak lip cream matte tapi keliatan basah tapi ga transfer ajaib banget. Teksturnya creamy lembut, buildable, tunggu sampai beberapa saat sampai ngeset buat buktiin kalo dia transferproof.

Superstay Matte Ink

Teksturnya sangat creamy dan kental, mudah diratakan ke bibir. Dia butuh waktu untuk ngeset supaya ga gampang pudar. Finishnya matte, halus, dan terlihat sedikit glossy. Pigmentasinya juara! Buat yang bibirnya gelap gausah takut ga kecover warna bibirnya. Auto nyala 👍

Sensational Liquid Matte

Teksturnya creamy, mudah diratakan, ringan di bibir, finishnya matte lembap.

Color Sensational

Saat dipulaskan, teksturnya terasa creamy lembut, ada hint aroma manisnya, warna yang keluar juga pigmented, dan menurutku finishnya lebih velvet gitu. Buat dijadiin sebagai blush on juga cakep, sayangnya di kulitku yang oily ga bisa bertahan lama. Tapi untuk dijadikan base blush on yang nantinya ditimpa sama blush on powder sih oke!

Kira-kira seri lip makeup product dari Maybelline yang mana yang kamu suka? 😍

1 Comments

  1. Aku pernah beli si color sensational, tapi sayang banget ngga lama patah. Sedih banget aku baru pake sehari. Abis itu aku ilfeel dan ngga pake-pake sampe berbulan-bulan wkwk. Untung aku beli warna nude oren cokelat gitu aku lupa nama shadenya, jadi aku suka pake buat blush atau eyeshadow wkwk. kalau superstay aku pernah icip punya temen, terlalu kering menurut ku, kurang suka sama formulasinya huhu.

    BalasHapus

Halo! Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami 😊

Silakan meninggalkan komentar apa saja. Semua komentar yang sudah dikirim akan masuk ke inbox dan akan kami publish sesegera mungkin.

Untuk komentar berupa spam seperti promosi judi online, otomatis akan terhapus.

With love, Radiani 😇